Who Is Jung So Eun ^_^

sweet-korean-cartoon-006

 

Check check check one two three I’m Jung So Eun yeah…
Oke, sebelum memperkenalkan diri, aku mau menyapa kalian dulu nih

HELLO EVERYONE!!
Welcome into my world, Jung So Eun is here now….

By the way, ayo mulai dengan sesi perkenalan. Dari judulnya kita tahu kan maksudnya apa?

Oke. Mari kita mulai. Jung So Eun itu nama korea ku, karena aku suka banget sama all about korea. Jadi segala sesuatu yang berhubungan dengan korea pasti menarik buatku. Sedangkan nama Indonesia ku adalah Nur Aini Hafidha. Kalian bisa panggil aku Fidha. Seseorang yang masih sibuk untuk mencari jati dirinya. Lahir tanggal 28 Juli 1999 dan mempunyai sejuta mimpi yang perlu diwujudkan. Aku bercita-cita sebagai dokter dan mempunyai hobby apa saja yang penting bisa membuat ku senang :v

Dan sebenarnya aku itu orangnya pendiam serta nggak banyak tingkah gitu. Tapi setelah bergabung sama teman-temanku yang super konyol, jujur aku ngerasa berubah 180 derajat. Mereka bisa membuat image ku itu menghilang seketika. Bahkan, pernah saat itu aku sampai mempermalukan diriku sendiri.. Ughhh..

Kalian juga tau kan aku suka korea, dan tentunya aku juga meyukai K-Pop. Aku nge-bias banget sama boyband sana. Kalian tau EXO? Yang K-popers pasti tau deh.. Itu tuh, boyband yang membernya adalah pria-pria tampan berbakat. Terutama untuk Kai Oppa.. Hahaha 😀

Apa lagi ya? Mmm… aku ngga suka keadaan canggung, dan aku lebih suka orang yang SKSD ke aku, dan nganggep aku temen. Jadi yang mau berteman sama aku, yang mau curhat juga boleh hehe 😀

Contact me :
Ask.fm   : Nfid
BBM       : 7ED8C954

And… thank you guys for visiting my blog 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s