A Letter for You #1

emo-patah-hati-karena-cinta-bertepuk-sebelah-tangan

A Letter for You #1

Sudah terlalu lelah aku mencintai
Sudah terlalu lemah aku menunggu
Dan ku putuskan tuk mengunci sejenak hatiku
Takkan kubiarkan sinar merah jambu itu mengikatku

Namun…
Setelah bertemu denganmu
Aku tak mengerti
Mengapa kau tega membuka hatiku
Hatiku yang terlalu rapuh
Yang sudah retak tak terbentuk
Dan kau tiba-tiba hadir di hidupku

Selalu terbayang di benakku
Apakah kau penggantinya?
Seseorang yang ada di masa lalu
Yang dulu pernah mengisi relung hatiku
Hingga dia pergi jauh

Aku tak mempedulikanmu saat itu
Namun, aku tak tau
Bagaimana bisa kau memiliki kunci itu?
Kau membukanya dengan mudah
Dan akhirnya kau menjadi penawar hatiku
Kau tumbuhkan perasaan ini
Dan hatiku mulai membaik karenamu

Hanya sesaat..
Hingga suatu ketika..
Saat aku mulai menyukaimu
Kau biarkan hatiku terbengkalai
Kau biarkan hatiku tersayat lara
Mengapa kau berlalu begitu saja?
Mengapa kau biarkan aku melihat dunia ini kembali?
Mengapa kau pergi disaat aku merasakannya lagi?

Tinggalkan Balasan

